Selasa, 28 Mei 2013

NEW JERSEY MANCHESTER CITY 2013




Manchester City FC 2013/14 Nike Home Kit

Jersey Man City 1Manchester City telah meluncurkan jersey Nike kandang mereka, diatur untuk dikenakan selama musim 2013/14. Diluncurkan di New York, di mana jersey ini akan dipasarkan menjelang pertandingan musim panas. Sebelumnya Umbro adalah sponsor kit Manchester City.
Jersey Man City 4
Jersey Man City 5
Jersey Man City 3Debut klub dalam memakai kit baru ini akan dilakukan dalam pertandingan persahabatan melawan Chelsea. Berbicara tentang kesepakatan itu, Tom Glick, Manchester City CCO mengatakan: “jaringan distribusi yang luas Nike akan memastikan kehadiran Club di pasar yang membentang dari Afrika, Eropa, Asia dan Amerika dan bahwa fans kami di mana-mana dapat menemukan memakai jersey City.
“Kami juga senang untuk mengungkap tampilan baru kami selama pertandingan kami di New York dan St Louis minggu ini. Ini adalah kunjungan ketiga kami ke Amerika Serikat dalam tiga tahun terakhir, dan kami menikmati antusias pendukung kami disini. Ini adalah waktu yang menarik bagi sepakbola di Amerika, dan kami percaya besar dalam masa depan. Gairah untuk permainan dari penggemar dan peserta kuat dan berkembang, dan kami berharap dapat berperan dalam pengembangan nya.”
Jersey Man City 2

1 komentar:

  1. There is SHOCKING news in the sports betting world.

    It's been said that every bettor needs to see this,

    Watch this now or quit betting on sports...

    Sports Cash System - Advanced Sports Betting Software.

    BalasHapus