Senin, 15 April 2013

Mancini Pertimbangkan Pantilimon di Laga Final


 Costel Pantilimon. (Foto: Reuters)

Mancini Pertimbangkan Pantilimon di Laga Final

LONDON - Saat menumbangkan Chelsea 2-1 pada laga semifinal FA Cup, Minggu (14/4) kemarin malam,







Roberto Mancini mencadangkan Joe Hart dan memasang Costel Pantilimon di bawah mistar gawang City. Puas dengan penampilannya, Mancini pun mempertimbangkan untuk kembali memasang Pantilimon pada laga final.

Di ajang FA Cup musim ini, Pantilimon memang kerap dipasang oleh Mancio. Ia telah turun sebanyak lima pertandingan, dan gol Demba Ba yang  bersarang ke gawangnya kemarin malam merupakan yang pertama di FA Cup musim ini. Dan, pada laga kemarin, pemain asal Rumania itu bermain cukup baik dan tak membuat kesalahan-kesalahan fatal.

“Kami punya empat pekan untuk memikirkan tentang ini, tapi saya pikir, dia (Pantilimon) yang akan main di final,” ujar Mancini, yang berpeluang membawa timnya kembali merengkuh trofi FA, seperti musim 2010/11 silam, seperti dilansir The Sun, Senin (15/4/2013).

“Costel berada di sana dan mementahkan tembakan-tembakan. Dia melakukannya dengan sangat baik, tapi dia memang kiper yang bagus dan pantas mendapatkan ini. Dia telah bekerja dengan sangat baik di belakang Joe dalam dua tahun terakhir dan penting bahwa dia bermain baik untuk Joe juga,” sambung mantan pelatih Inter Milan berusia 48 tahun itu.

The Citizens akan berhadapan dengan Wigan, yang pada semifinal lainnya menumbangkan Milwall, pada laga final yang berlangsung Kamis (18/4) dini hari WIB mendatang. Trofi FA Cup bisa menjadi pengobat kekecewaan City, karena mereka hampir dipastikan kehilangan gelar juara Premier League, yang musim lalu mereka raih, setelah tertinggal jauh dari Manchester United.


NICE COSTEL PANTILIMON :D

0 komentar:

Posting Komentar